Breaking News

Relawan Prabowo -Gibran akan Akai Demo Bersih-bersih Badan Usaha Milik Negara(BUMN) untuk Tujuan Pemerintah yang Bersih.

Jakarta,Swarsnusa.id-
Hari ini tgl 9 Mei 2024,relawan Prabowo -Gibran mengadakan pertemuan mbahas sebuah aksi  untuk demo ke BUMN. 

Media Swaranusa berhasil me wawanacarai Ridwan salah seorang relawan yang bertugas sebagai korlap aksi demo. 
Bagaimana aksi hari ini untuk Prabowo-Gibran ?
Aksi ini bukan aksi atas nama relawan Prabowo-Gibran,aksi ini namanya Aliansi Relawan Untuk Indonesia Bersih. 

Pemerintahan bersih, jadi sementara ini teman-teman masih rapat di dalam keputusan untuk aksi juga belum diputuskan tapi kami untuk acara ini bukan demo atas nama relawan Prabowo-Gibran bukan aliansi relawan.
Itu yang harus dicatat.

Acara ini  demo ke BUMN juga jelas bahwa kita ingin membersihkan komisaris-komisaris pengurusan yang ada di BUMN itu untuk dibersihkan karena banyak hal di level itu sudah kita jelaskan semuanya yang ada di pemerintahan supaya mereka diberhatikan saja.

Harapan Insya Allah kalau kita kompak bersatu solid aksi ini akan menjadi kendaraan teman-teman relawan.

Bisa mendapatkan sesuatu kedepan dan yang penting kita percaya kalau gerakan ini memang gerakan yang murni relawan yang tidak berpikir bahwa mereka akan memprovokasi dengan hal-hal yang lain tapi ingin murni mendukung pemerintah yang bersih dari 08 akan membersihkan komisaris-komisaris dari BUMN

Yang harus dicatat, 
acara ini demo ke BUMN, jelas bahwa kita  sudah berjuang dengan tenaga pikiran waktu dan materi mereka tidak ingin dapat apa-apa kecuali ingin pemerintahan yg bersih. 

Harapan saya Insya Allah kalau kita kompak bersatu solid aksi ini akan menjadi kendaraan teman-teman relawan bisa mendapatkan sesuatu di depan.

Dan yang penting kita percaya kalau gerakan ini memang gerakan yang murni relawan yang tidak berpikir bahwa mereka akan memprovokasi dengan hal-hal yang lain tapi ingin murni mendukung pemerintah yang bersih dari  08 akan memberishkan komisarisi BUMN demikian tutupnya mengakhiri.

(Swn, id-)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close