Breaking News

Penyusunan Profil Data Gender dan Anak Kabupaten Bogor Berlangsung di Hotel Gumilang Puncak

Polres BogorSwaranusa.id– 
Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor mengadakan kegiatan penyusunan profil data gender dan anak Kabupaten Bogor dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, STK,.SIk memimpin langsung Acara ini berlangsung di Hotel Gumilang Puncak dan dimulai pada pukul 09.00 WIB. (22/05/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Dinas Perempuan Kabupaten Bogor, perwakilan unit terpadu perempuan dan anak wilayah, kepolisian penyidik anak, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, serta Pengadilan Negeri Cibinong.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyusun dan memperbarui profil data gender dan anak di Kabupaten Bogor. Beberapa aspek yang dibahas dalam pertemuan ini meliputi kebijakan anggaran dari tingkat SD, data gender, perlindungan perempuan dan anak, profil klasifikasi, anak berhadapan dengan hukum (ABH), anak berkebutuhan khusus, anak dalam kandungan, dan cluster hak anak.

Dengan adanya penyusunan profil ini, diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih komprehensif mengenai kondisi dan kebutuhan perempuan dan anak di Kabupaten Bogor, serta menjadi dasar dalam merumuskan kebijakan dan program yang lebih efektif untuk perlindungan dan pemberdayaan mereka.

Semoga hasil dari penyusunan profil ini dapat bermanfaat bagi upaya perlindungan dan pemberdayaan perempuan dan anak di Kabupaten Bogor. Rudolf

(Swn.id) 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close