Breaking News

DISDUKCAPIL DKI JAKARTA MENGGELAR HALAL BI HALAL BI HALAL DALAM MENYUKSESKAN PROGRAM PENATAAN ADMINDUK

JAKARTA Swaranusa.id- 
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Daerah Khusus Jakarta menggelar halal bi halal Bersama Pj. Gubernur Prov. DKI Jakarta guna memper-erat silaturahmi dan komunikasi dalam mensukseskan program penataan dan penertiban Administrasi Kependudukan di Jakarta menuju Kota Global, Gd. Graha Bhakti Budaya TIM Jakarta Pusat. Rabu (22/5). 

Kegiatan yang dihadiri oleh 1000 pegawai dilingkungan Disdukcapil Prov. DKI Jakarta, para perwakilan walikota se- Jakarta, pengamat tata kota, serta para tamu undangan dari kepala Dinas Dukcapil se JABOTABEK membuat suasana didalam gedung terlihat lebih meriah saat Pj. Gubernur tiba di lokasi.

Tujuan dari diadakannya acara ini agar para operator pelayanan adminduk mendapatkan energi baru dalam mensukseskan program penataan dan penertiban administrasi kependudukan diseluruh wilayah DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Prov. DKI Jakarta Heru Budi mengaskan bahwa tertib administrasi kependudukan adalah mutlak dan harus dikerjakan. Tugas mulia ini berdampak juga terhadap kesuksesan pada proses perencanaan dan kebijakan dari Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan kota penyangga lainnya.

Bekerja secara iklas, mudah, cepat dan tuntas merupakan marwah dari pelayanan public. Kita harus konsisten dalam menerapkan prinsip tersebut, sehingga masyarakat  Jakarta mendapatkan manfaat yang tidak biasa dirasakan dari layanan public lainnya tambah Heru dalam membangkitkan motivasi dan semangat garda terdepan dalam layanan dasar ini. 

Suasana menjadi lebih meriah dan pecah saat Heru meemberikan hadiah bagi peserta yang hadir di Gd. Graha Bhakti Budaya TIM. dari mulai motor Listrik, piagam penghargaan, tiket rekreasi hingga voucher belanja dibagikan dalam sesi pemberian doorprize tersebut.

*DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI DKI JAKARTA*

(Swn.id-) 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close