Breaking News

Kereta Cepat Jakata-Bandung Efektif Bagi Pengguna Waktu Singkat


Jakarta,Swaranusa.id
Kereta cepat memastikan sistem integrasi dengan berbagai pilihan model transportasi yang terintegrasi dengan beragam kuliner,fasilitas dan keistimewaan lainnya untuk memastikan kebutuhan anda terpenuhi.

 Kereta cepat Jakarta-Bandung hadir dilengkapi teknologi modern dan handal serta pramugari yang senantiasa siap melayani Selama perjalanan Anda.

Pilihan utama untuk bepergian tidak ada lagi kata terlambat dengan headway 20-30 menit.  Kereta cepat akan hadir dengan banyak pilihan waktu perjalanan sehingga jarak Jakarta-Bandung akan ditempuh hanya dalam waktu 36 hingga 44 menit. Perjalanan lebih singkat dan fleksibel untuk aktivitas yang lebih maksimal.

Bersama kami jelajahi setiap destinasi bersama kereta cepat Jakarta-Bandung hadir dengan desain ruang yang lebih luas dan modern. 

Kereta cepat akan memiliki tiga kelas kapasitas total mencapai 601 penumpang serta ruang khusus untuk difabel bepergian lebih nyaman dan eksklusif.

Kereta cepat mendekatkan jarak dukung pertumbuhan-kota berkelanjutan pertama di Indonesia. Kereta cepat jakarta-bandung akan membantu  menemukan cerita di setiap sudut kota.

 Dalam perjalanan anda nikmati pemandangan, seni belanja dan kuliner dengan menjelajahi keindahan ikon dan warisan Abadi kota tempat stasiun kereta cepat berada segera Anda dapat.

 Bertransportasi dengan transportasi massal paling canggih di Indonesia. Bertransportasi hanya dalam hitungan menit dengan transportasi untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan.

Berikut sekelumit kisah menikmati perjalanan singkat dengan kereta ini.

Kereta api cepat ini berangkat dari stasiun Halim pukul 09.45 tiba 20 menit kemudian tiba di Stasiun Padalarang lalu melanjutkan perjalanan ke Stasiun Bandung(Tegalluar) hanya memakan waktu 25 menit saja, Jakarta-Bandung 45mnt..

Di stasiun pemberhentian Padalarang pelayanan petugas sangat ramah dan baik. 

Sistem masuk sangat praktis. Setelah berada di dalam kereta penumpang mencari tempat duduk masing-masing. Keadaan ini yang terlihat belum terpenuhi bantuan dari petugas yang berada di dalam kereta cepat untuk membantu mencari tempat duduk sesuai tiket.

 Jam 10.35, karena kecepatan tinggi tidak terasa sudah tiba di Stasiun Bandung. 

Keberangkatan tepat waktu, disiplin kereta yang sudah beberapa tahun ada dinegeri kita. Setelah penumpang kereta mulai jalan para pramugari yang ramah dan cantik-cantik mulai datang menyapa para penumpang dengan ramah menyapa para penumpang.

Fasilitas toilet bak hotel mewah, terlebih lagi untuk kaum difabel toiletnya lebih luas dan lengkap  sesuai yang dibutuhkan.

Setelah sampai di stasiun Bandung ada bis DAMRI yang siap mengantar para penumpang kereta cepat untuk ke Bandung di titik yang sudah ditentukan yaitu dengan bis yang berpenumpang banyak akan diantar ke jalan Soekarno Hatta, bis yang berpenumpang sedikit akan diantar ke mall Buah Batu.

Saran untuk fasilitas pendukung kereta cepat yaitu DAMRI yang akan datang sebaiknya  cara pembayarannya lebih baik dengan uang elektronik, karena bila dengan sistem karcis akan rawan penyelewengan. 

Ada juga dapat  info mall Summarecon lebih menarik dikunjungi.  
Kami dari awak mediai dapat info bis tersebut gratis dan titik lokasi tujuan yang dikunjungi adalah Mall Buah Batu.

 Butuh perhatian dari DAMRI atau penyedia obyek wisata agar bisa bekerja sama dengan pihak stasiun maupun dengan transportasi yang lain agar bisa ditambah titik-titik kunjungan untuk wisata yang naik kereta cepat yang ingin berwisata ke Kota Bandung.

Semoga kereta capat menjadi alternatif bagi warga ditengah kemacetan kota Jakarta hingga pendukung utama transporasi massal du kotakota lainnya.

(Swn.id)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close